Introduce My Self Hallo.. selamat datang di halaman blog kecilku ini. Perkenalkan namaku Rahmiko Setyo Utomo dan teman temanku bia...

Introduce My Self


Introduce My Self

Hallo.. selamat datang di halaman blog kecilku ini.

Perkenalkan namaku Rahmiko Setyo Utomo dan teman temanku biasa memanggilku Miko.
Aku lahir di Purbalingga, sebuah kabupaten kecil di Jawa Tengah pada saat Indonesia mengalami masa revolusi. Terlahir dari keluarga yang dibilang berkecukupan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari walaupun Mama hanya lulusan sekolah rakyat dan Bapak lulusan SMA.

Aku satu-satunya anak laki-laki, kakak dan adikku perempuan dimana kami diberikan nama marga yang sama yaitu “Rahmiko” yang digunakan kami di awal nama, so bisa dikatakan kalau nama Rahmiko adalah kepemilikan bersama. Hahaha

Aku memulai pendidikan di bangku taman kanak-kanak pertiwi Tlahab Lor, sekolah dasar negeri 2 Tlahab Lor, SMP dan SMA 1 Bobotsari dan sekarang sedang menerusksan pendidikan di Universitas Tidar program studi Ilmu Komunikasi dengan konsentrasi jurnalistik.

Sedikit saja fakta tentang diriku, sampai sekarang aku tidak suka dengan buah rambutan karena ada cerita tersendiri saat masih kecil. Dan jika kebanyakan anak laki-laki menyukai olahraga sepak bola, tapi aku lebih memilih bulutangkis, karena sedari kecil sudah dikasih tontonan seperti itu.

Demikian perkenalan singkat tentang diriku, hope you enjoy with my content ðŸ˜‡

3 komentar: